KUALITAS PELAYANAN DI SISI BARAT COFFEE BOGOR

Penulis

  • Heri Sutardi akpar nhi bandung
  • Zannu Arrahman Akademi Pariwisata NHI Bandung

DOI:

https://doi.org/10.60038/jpv.v4i2.77

Abstrak

Dalam penelitian ini focus kepada Kualitas pelayanan pramusaji restoran di Sisi Barat Coffee Bogor. Di mana Kualitas Pelayanan yang baik sangat penting untuk menghasilkan kinerja karyawan dan menimbulkan citra hotel yang baik. penelitian ini bertujuan untuk: a.)Bagaimana bukti fisik yang terlihat di Sisi Barat Coffee Bogor?b.)Bagaimana keandalan pada karyawan di Sisi Barat Coffee Bogor?c.)Bagaimana daya tanggap dari karyawan di Sisi Barat Coffee Bogor?d.)Apakah terlaksana jaminan yang dilakukan karyawan di Sisi Barat Coffee Bogor?e.)Apakah terdapat kepedulian dari karyawan terhadap tamu di Sisi Barat Coffee Bogor?Metode yang diterapkan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah Deskriptif.

Referensi

A.F Stoner, James dan Edward Freeman (eds), Manajemen Jilid I; Tugas dan Tanggung Jawab D Prayogo (2018) Jurnal Pariwisata.

Fandy, Tjiptono. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi

Ilyas, A., Arshed, N., & Hussain, T. (2016). service Quality and customer satisfaction: a study on islamic Banks of Pakistan. Journal of Business Strategies, 10(1), 73.

Kotler (2019) Kualitas Pelayanan

Nurazizi dan , Fahrizal (2014) Coffe Shop/Kedai kopi

Robbins, Stephen P dan Timothy A Judge. 2014. Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat.

Robbins, Stephen P. and Mary Coulter. 2016. Manajemen, Jilid 1 Edisi 13, Alih Bahasa: Bob Sabran Dan Devri Bardani P, Erlangga, Jakarta.

Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.

UU No. 10 Tahun 2009 Tentang Pariwisata dalam pasal 1 ayat 3

W.A dan Siti Fauziah (2016:17) Profesional waiter : Pramusaji ahli

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-01-10

Cara Mengutip

Sutardi, H., & Arrahman, Z. (2024). KUALITAS PELAYANAN DI SISI BARAT COFFEE BOGOR: . JURNAL PARIWISATA VOKASI, 4(2), 13–24. https://doi.org/10.60038/jpv.v4i2.77