Kualitas Pelayanan Pramusaji Di Lamping Restaurant Bandung
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pramusaji di Lamping restaurant Bandung, metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Penyebaran kuesioner kepada tamu digunakan sebagai teknik pengumpulan data selain observasi secara langsung. Dalam teknik analisis data menggunakan skala likert. Kualitas peyanan pramusaji di lamping restaurant belum terlaksana secara baik dikarenakan salah satu dimensi tidak terlaksana sacara maksimal oleh pramusaji.
Referensi
A.W Marsum. (2005). Restoran dan Segala Permasalahannya. Edisi IV, Yogyakarta:Andi.
Hasibuan, Malayu S.P.(2005). Organisasi dan Motivasi: Dasar Peningkatan Produktivitas.Jakarta:Bumi Aksara.
Kusmayadi & Sugiarto, Endar. 2000. Metode Penelitian Dalam Bidang Kepariwisataan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Martin B, William. (2004). Quality Customer Service.
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset
Nazir, Mohammad.(2005).Metode Penelitian.Jakarta:Ghalia Indonesia.
Sutrisno, Edy. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Pertama. Jakarta : Kencana.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metodelogi Penelitian Kuantitatif. Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Quality Management & Guest Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Umar, Husein. (2013). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali
Bandung Dalam Angka, 2020.